KAMUS ONLINE

Jadilah Mitra Kami.Kami Produksi Barang Jadi Dari Karet

Grosir Tas Sekolah

Link Blog Friends

Rabu, 13 Februari 2008

RAFA SHOES

Assalamualaikum wr wb.

Alhamdulillah Hari senin, 11 Pebruari 2008 Tepat pukul 15.30 saya telah selesai melakukan
proses ST (Serah Terima kunci) dari pihak pemasaran dan pengelola Mangga 2 Square.
Kami dari TDA goes to market ada 17 orang yang akan pinjam pakai kios selama 1 tahun.
Saya sendiri mendapat jatah kios di Lantai UG Blok C91 (yg semula di C.A41
sesuaipengundian), tetapi setelah saya survey lokasi akhirnya saya 
pindah ke C91. 
Memang letaknya  lebih kebelakang tetapi menurut saya C91 lebih dekat dengan 
Foodcourt dan kios makanan seperti
Bakmi GM dan AW serta dekat dengan eskalator belakang. Harapan saya di C91 tersebut agar 
lebih sering di lewati oleh orang2 yang akan ke foodcourt yang sepertinya sudah mulai tampak 
ramai walaupun itu di saat2 tertentu saja seperti jam makan siang dan sore hari.

Hari ini Rabu, 13 Pebruari 2008 saya sudah mulai melakukan tahap persiapan buka kios, yang 
rencana awal di jadwalkan buka bersama tanggal 15 pebruari 2008. Pemasangan breket, kaca, cermin dan pengecatan yang di kerjakan oleh teman saya.  diharapkan selesai hari ini, sehingga besok kamis saya sudah dapat mengisi barang dan 
men display produk.

Sketsa brosur untuk promosi bersama rekan2 TDA juga sudah saya siapkan dan kirim
ke koordinator TDA goes to market (Ibu Dyah) untuk di gabung dengan rekan2 yg lain dan
nanti akan seperti ini



Kios ini merupakan jawaban dari tantangan di milad 2 TDA, waktu itu saya maju ke depan
dengan tantangan akan mulai usaha pada tahun ini. Mudah2 an semua berjalan lancar.. amin.
Kios ini akan saya beri nama RAFA SHOES, Rafa saya ambil dari nama anak Kami yang
artinya Bahagia sedangkan Shoes nya ..ya karna yang di jual adalah produk Sepatu dan Sandal
(he he.he.gitu aja kok di bahas) Untuk saat ini saya mulai dengan Sepatu/sandal Baby&Anak
dan Sepatu/sandal Wanita.

O yaa..ini brosur untuk pembukaan rafa shoes nanti yang sedianya akan di gabung dengan
brosur rekan2 TDA yang lain ( seperti gambar diatas setelah penggabungan).


 Thanks to Mr.Hendro yang telah bersedia membantu membuatkan desain dengan
photoshopnya (walo masih belajar tapi mantav hasilnya ya ndro...).

Bagi rekan2 dan pembaca silahkan di print brosur rafa shoes di atas untuk mendapatkan
discount selama masa promosi (sampai akhir maret 2008). Doakan ya agar kios pertama
saya ini dapat sukses dan memberi banyak nikmat serta rezeki bagi diri kami maupun
kepada banyak orang. Sehingga kami dapat memiliki kios sendiri. Semoga semua ini
merupakan awal pembuka dari perjalanan saya untuk menjadi "orang merdeka" full TDA. Amin.
Wassalam.

Salam Sukses.

-Achmadyani Hasim-

1 komentar:

Anonim mengatakan...

http://lumerkoz.edu So where it to find, [url="http://www.comicspace.com/buspar/"]buspar side effects[/url] vergara coats [url="http://barborazychova.com/members/Buy-Neurontin.aspx"]neurontin[/url] novartis [url="http://riderx.info/members/Buy-Celebrex-Online.aspx"]celebrex side effects[/url] incidental [url="http://soundcloud.com/lasixs"]lasix[/url] gammell beckton [url="http://www.sqlprof.com/members/Buy-Inderal.aspx"]inderal side effects[/url] horacio lalbagh

 

template by : uniQue Template | modified by : Owner blog