KAMUS ONLINE

Jadilah Mitra Kami.Kami Produksi Barang Jadi Dari Karet

Grosir Tas Sekolah

Link Blog Friends

Jumat, 14 Mei 2010

Goal Setting Action Plan

Goal Setting adalah lebih dari sekedar menuliskan apa yang ingin Anda capai dalam hidup Anda, jauh lebih dari itu. Setelah Anda menetapkan tujuan Anda, Anda juga harus mengembangkan tujuan pengaturan rencana aksi. Ini adalah rencana di mana Anda telah daftar strategi mengenai bagaimana Anda dapat mencapai tujuan Anda.

Banyak orang berpikir bahwa mereka hanya harus menuliskan tujuan mereka, dan tujuan mereka akan terwujud. Sebenarnya, penetapan tujuan adalah lebih banyak dari sekadar menuliskan tujuan Anda. Tanpa mengambil tindakan apapun, Anda tidak akan pernah mencapai tujuan Anda. Tujuan Anda adalah hanya agar Anda berfokus pada di mana Anda sedang menuju, melainkan tindakan yang Anda lakukan yang akan membawa Anda ke sana.

Tak peduli apa pun jenis sasaran Anda miliki hari ini, Anda harus datang dengan strategi mengenai bagaimana Anda dapat mencapainya. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menulis daftar ke semua strategi Anda pada selembar kertas tepat setelah Anda menetapkan tujuan Anda. Anda harus brainstorm dan mengambil selama Anda bisa berpikir untuk strategi. Setelah Anda memiliki strategi Anda, semua yang harus Anda lakukan, adalah untuk mengikuti daftar strategi dan mengambil tindakan yang sesuai.

Di sinilah kebanyakan orang akan gagal karena setiap kali mereka mengikuti mereka melalui penetapan tujuan rencana aksi dan mereka gagal untuk mencapai hasil yang mereka inginkan, mereka akan menyerah atau memberikan alasan yang buruk. Mari kita hadapi, karena semua itu tidak mungkin bahwa Anda akan mencapai tujuan Anda hanya dengan satu serangan. Oleh karena itu, Anda harus mencoba berkali-kali untuk mencapai tujuan Anda. Saat Anda gagal untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan, apa yang perlu Anda lakukan adalah untuk mengubah strategi Anda.

Jika Anda tidak mengubah daftar strategi, Anda akan terus mendapatkan hasil yang sama. Jadi, setiap kali Anda gagal untuk mencapai tujuan Anda, mengubah strategi Anda. strategi Review Anda setiap malam sebelum tidur, tanyakan pada diri Anda apakah Anda dapat mencapai tujuan Anda jika Anda terus melakukan sesuai dengan tujuan pengaturan rencana aksi ...

Mencari informasi lebih lanjut tentang penetapan tujuan rencana aksi? Jika anda serius dan berkomitmen untuk mencapai tujuan Anda, maka ini adalah tempat yang tepat untuk Anda. Anda akan menemukan bagaimana Anda dapat mengatur dan mencapai tujuan Anda seperti pemenang. Mengubah diri Anda menjadi super sukses dan mencapai tujuan-tujuan Anda sekarang!

Selanjutnya, untuk Anda yang sudah mendaftarkan diri di Grup 2 KMB TDA Depok ( Bekerja tapi memiliki usaha ) ditunggu kehadirannya pada pertemuan Kedua yang akan di adakan :


Hari : Minggu. 23 Mei 2010

Jam : 10.00 WIB – selesai
( terlambat denda Rp.50rb yang akan disumbangkan ke Panti Asuhan Yatim Piatu )

Tempat : Bakso Malang AA
Jl. Sentosa Raya No.113 Depok II Tengah
Bonus :
1. Dapat daftar sebagai peserta workshop "Sukses Melakukan Presentasi Bisnis" 5 Juni 2010.
2. Diskon Khusus untuk pembelian Bakso Malang AA.

Catatan : untuk peserta yang sudah terdaftar tidak hadir selama 3 x pertemuan, otomatis akan kami replace dengan peserta yang lain.


Dhany Nugroho
=============
0852 3500 7722
Mentor KMB Grup-2 TDA Depok
- - - - - - - - - - - - - - -- - - - - - - - - - - - - - -- - - - - - - - - - - - - - -- - - - - - - - - - - - - - - - - -

NB. Dapet Undangan dari Bos Dhany nih. Sory Bos Undangan Pertama Ane gak bisa hadir.
GO KMB Grup-2 TDA Depok

Di pertemuan ke-2 KMB Grup-2 ini Mengumpulkan tugas untuk menentukan Action Plan kita sampai usia kita 60 Tahun. Pasti panjang bener nih daftar nya he.h.e.he.

Tidak ada komentar:

 

template by : uniQue Template | modified by : Owner blog