KAMUS ONLINE

Jadilah Mitra Kami.Kami Produksi Barang Jadi Dari Karet

Grosir Tas Sekolah

Link Blog Friends

Jumat, 14 Mei 2010

5 Tips Rencana Aksi Anda Untuk Menetapkan Tujuan

Mengembangkan rencana tindakan dalam proses penetapan tujuan merupakan salah satu langkah yang paling penting. Jika Anda tidak dapat mengembangkan sebuah rencana yang tepat, Anda tidak akan menindaklanjuti dan mencapai tujuan Anda. Oleh karena itu, Anda harus membuat rencana yang dapat dikerjakan dan dapat dicapai untuk menetapkan tujuan. Berikut adalah 5 tips yang dapat membantu Anda dalam melakukannya ...

1. Pastikan rencana tindakan Anda termasuk harian, tugas-tugas mingguan dan bulanan. Banyak orang meremehkan kekuatan melakukannya. Jika Anda tidak memiliki rencana, harian, mingguan dan bulanan, sulit bagi Anda untuk tetap fokus.

2. rencana aksi untuk menetapkan tujuan Anda harus jelas dan spesifik. Ini adalah seperti penetapan tujuan itu sendiri, lebih spesifik dari apa yang harus Anda lakukan, semakin mudah Anda bisa mendapatkannya dilakukan.

3. Tepat setelah Anda menetapkan tujuan Anda, lakukan langkah-langkah minimal 3 tindakan yang akan membawa Anda ke tujuan Anda dalam waktu 72 jam. Ini akan membantu untuk mengembangkan momentum Anda dan menjaga Anda akan sepanjang jalan.

4. Selalu memeriksa dan memperbaiki rencana tindakan Anda jika perlu. Ini adalah yang terbaik untuk mengevaluasi rencana Anda setiap bulan sehingga Anda tahu di mana Anda dan Anda akan tahu apakah Anda sedang menuju ke arah tujuan Anda. Jika Anda menemukan bahwa rencana tindakan Anda tidak banyak membantu, mengubah strategi itu.

5. Last but not least, mengambil tindakan dan menindaklanjuti rencana aksi Anda untuk menetapkan tujuan. Jika Anda tidak mengikuti melalui, Anda tidak akan pernah mencapai tujuan Anda. Tindakan adalah satu-satunya faktor yang menghasilkan hasil, tanpa mengambil tindakan apapun, Anda tidak akan pernah mencapai apa-apa.

Ini adalah 5 tips untuk rencana tindakan Anda untuk menetapkan tujuan. Jika Anda mengikuti melalui tips, Anda akan dapat mencapai tujuan Anda, itu hanya masalah waktu untuk tujuan pengaturan kesuksesan.

pengaturan tujuan adalah salah satu senjata yang paling kuat yang dapat membantu Anda untuk mencapai apa yang Anda inginkan dalam hidup Anda. Namun, penetapan tujuan adalah lebih dari sekedar menuliskan tujuan Anda. Anda harus melakukan lebih dari itu. Inilah sebabnya mengapa kebanyakan orang gagal untuk mencapai tujuan mereka meskipun mereka telah menulis mereka. Menetapkan Tujuan Formula adalah suatu keharusan-miliki jika Anda benar-benar serius dan berkomitmen untuk mencapai apa yang Anda inginkan dalam hidup

Tidak ada komentar:

 

template by : uniQue Template | modified by : Owner blog